Diseminasi Hasil Mupas II Keuskupan Surabaya adalah Sosialisasi dari Musyawarah Pastoral kepada umat. Kegiatan kemarin dikhususkan bagi para pengurus DPP Gereja dan lingkungan (3/9/22)

Kegiatan ini mengundang 3 pembicara yaitu RD. A Tri Budi Utomo, RD. Aloysius Widya Yanuar, dan RD. Kurdo Irianto. Diseminasi ini dilaksanakan di Gereja Sakramen MahaKudus Pagesangan Surabaya, pukul 08.00-15.00 WIB.

Kegiatan ini diawali dengan registrasi dan pengisian kuesioner oleh peserta. Kemudian dilanjutkan dengan 3 sesi materi oleh para pembicara. Sesi 1 mengenai latar belakang dan hasil dari Musyawarah Pastoral, Sesi 2 mengenai Kebijakan Pastoral Strategis melalui buku Hasil Mupas 1-3, dan Sesi 3 tentang Pedoman Pastoral Pengurus Lingkungan. Kegiatan ditutup dengan pengisian kuesioner oleh peserta dan Perayaan Ekaristi.

Itulah seluruh rangkaian kegiatan Diseminasi Hasil Mupas II. Harapannya melalui kegiatan ini, umat dapat benar-benar mewujudkan tujuan dari Hasil Mupas II yaitu Mendewasakan Paroki berakar Lingkungan, hadir di tengah Masyarakat.